Cara daftar jejaring sosial di GOOGLE+

Senin, 30 April 2012 |


Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Cara Daftar Google Plus (Google+)Cara Daftar Google Plus (Google+) - Pada kesempatan belajar seo blogspot Deny akan memposting sedikit mengenai Cara Daftar Google Plus atau Cara Daftar Google+ yang sedang ramai dibicarakan oleh kalangan blogger maupun kalangan umum.

Semenjak didirikannya google plus, keadaan jejaring sosial menjadi berubah. Semua membicarakannya, terutama fitur dan perbedaannya dari jejaring sosial yang lain, contohnya facebook. Banyak anggota facebook yang ingin berpindah ke google glus, mereka kebanyakan penasaran dengan fiturnya google plus, maka dari itu saya menulis postingan tentang cara daftar google plus.

Seperti yang kita ketahui, tampilan google plus dan facebook hampir sama, tetapi yang banyak membedakan adalah fitur-fitur yang terdapat pada google plus yang lebih modern.

Saat ini google plus sudah mempunyai lebih dari 10 Juta pengguna di seluruh dunia, karena itu google plus harus membatasi jumlah pendaftar baru. Untuk mendaftar google plus anda diharuskan mendapatkan invite / undangan dari orang yang sudah pernah mendaftar google plus. Jika anda masih bingung dengan google plus, silahkan menuju artikel saya sebelumnya mengenai Apa itu Google Plus (Google+) ?.

Bagaimana Cara Daftar Google Plus?

Untuk mendaftar google plus tidak terlalu susah, silahkan ikuti caranya di bawah ini:

Cara I - Daftar Langsung di Google Plus

Ternyata tanggal 20 September 2011 yang lalu, google plus mengupdate yang ke-100, yaitu open sign up atau daftar gratis (terbuka) tanpa menginvite lagi, berikut caranya:

1. Pertama login ke akun gmail anda (gmail.com).
2. Setelah itu klik disini untuk masuk ke google plus.
3. Setelah itu, isikan data-data pada form yang tertera seperti pada gambar:


daftar google plus


4. Selamat, anda telah berhasil mendaftar akun di google plus.


Daftar Google+

Cara II - Menggunakan Invite Google

Jika tidak bisa atau error pada cara I, silakan gunakan cara yang berikut ini:

1. Klik link di bawah ini:
https://plus.google.com/i/KsKBYlNlXrQ:GFtLARhSdJU

2. Klik "sign in".
Cara Daftar Google Plus

3. Setelah itu, anda akan diminta untuk memasukkan alamat email (gmail) anda, silahkan masukkan terlebih dahulu (jika belum mempunyai email gmail, silahkan daftar terlebih dahulu dengan mengklik "create an account now".
Cara Daftar Google Plus

4. Kemudian silahkan isikan form pendaftaran sesuai dengan data diri yang anda miliki, lalu klik join.
Cara Daftar Google Plus

5. Selesai, sekarang anda sudah mempunyai akun google plus. Selamat!

Silakan gunakan tutorial di atas untuk mendaftar google plus, anda tidak perlu menunggu lagi konfirmasi dari Deny. Buruan masih 150 invite yang tersisa.

Catatan: Kadang anda sewaktu mendaftar ada pemberitahuan bahwa umur anda tidak cukup, itu berarti umur anda tidak cukup dengan persyaratan untuk mendaftar google plus. Untuk mendaftar google plus minimal berusia 18 tahun. Jadi anda harus membuat email baru atau menggantinya dengan email lain yang berusia 18 tahun.

Mungkin segini dulu tulisan saya mengenai Cara Daftar Google Plus (Google+). Google sekarang semakin canggih dengan adanya jejaring sosial ini, semoga jejaring sosial (Google Plus) baru ini dapat membawa hal positif ke teman-teman semua. Namun apakah google plus bisa mengalahkan facebook? Kita lihat saja perkembangannya. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Poskan Komentar