Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Sesuai dengan tanggal yang telah dijadwalkan, Microsoft akhirnya secara resmi meluncurkan sistem operasi terbarunya, Windows 8.Dikutip dari Techradar, Jumat (26/10), OS ini nantinya akan tersedia untuk desktop PC, laptop, hingga tablet."Kami tahu sebagian sudah mulai menghitung aplikasi mereka. Tapi kami dan developer akan menambahkan 100 aplikasi baru setiap harinya (untuk Windows 8)," kata Steven Sinofsky dari Microsoft. Sinofsky menambahkan, mereka telah memiliki aplikasi yang lebih banyak jika dibandingkan dengan toko aplikasi lainnya saat baru pertama kali dibuka.>Ia tak lupa mengklaim bahwa kehadiran Windows 8 merupakan perilisan Windows terbaik dari yang pernah mereka buat. Dalam acara tersebut, Microsoft juga mengumumkan bahwa 1000 perangkat hardware dengan Windows 8 sudah siap dijual.

WINDOWS 8 DI ASIA PASIFIK.

Microsoft resmi meluncurkan sistem operasi terbarunya Windows 8 untuk para pengguna di kawasan Asia Pasifik dan seluruh dunia. Peluncuran resmi ini dilakukan di The Esplanade Buildding, Singapura pada Kamis, 25 Oktober 2012.
Dengan peluncuran resmi ini, maka peminat Windows 8 sudah bisa melakukan pembelian untuk berbagai kebutuhan. Presiden Microsoft Asia Pasifik Tracey Fellows mengatakan, Windows 8 menawarkan berbagai kemudahan dalam satu peranti (device).

Microsoft Telah Resmi Luncurkan Windows 8

"Selama ini orang cenderung menggunakan banyak peranti untuk berbagai macam kebutuhan seperti bisnis dan hiburan. Sekarang tidak perlu lagi karena dengan Windows 8 semua bisa didapat dalam satu peranti," kata Tracey saat peluncuran resmi Windows 8, di Singapura, Kamis, 25 Oktober 2012.
Windows 8 menawarkan tampilan antarmuka yang berbeda, baru dan diklaim lebih fleksibel dimana telah tersedia 1.000 peranti PC dan tablet bersertifikat Windows 8. Pengguna bisa bermain atau bekerja sesuai yang diinginkan karena sangat praktis.
"Windows 8 memberikan pengalaman komputasi tanpa kompromi. Anda tidak perlu lagi memilih antara kesenangan dan kenyamanan dari sebuah tablet atau kekuatan dan produktivitas sebuah PC," katanya.
Windows 8 juga bisa dinikmati melalui rekanan Microsoft seperti Dell, Acer, HP, Lenovo, Samsung, Sony, Toshiba, Asus yang akan tersedia di lokasi ritel seluruh Asia Pasifik. Rekanan ini telah menyediakan lebih dari 50 jenis peranti baru yang menggunakan Windows 8. Konsumen juga bisa memilih berbagai model seperti notebook, tablet, maupun ultrabook, yang terintegrasi dengan Windows 8.

0 komentar:

Poskan Komentar