Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Seluruh umat muslim Di Dunia serentak Mengecam dan memprotes film pendek "Innocence of Muslims", seperti yg terjadi di Indonesia Seluruh umat musliam diIndonesia mengecam dan mengutuk Film tesebut. Umat muslim dibuat berang dan demo protes pun terjadi dimana-mana. Apakah si pembuat film ini tidak berfikir atau memang masi pemula, mungkin ada unsur kesengajaan yg dilakukan oleh oknum pembuat film pendek ini, Film ini telah dinilai melecehkan Nabi Muhammad SAW. Untuk para Bloger mari kita suarakan aspirasi kita menjadi satu fisi memprotes dan memblokir Film yg sudah beredar tersebut. Manusia yg tidak bertanggung jawab akan mendapat azab baik dari manusianya ataupun Sang Pencipta Allaw SWT. 
Protes Film Innocence of Muslims
Film ini pernah ditayangkan bioskop di Hollywood, AS sekitar tiga bulan lalu. Setelah itu menghilang tanpa jejak. Hingga akhirnya muncul versi Bahasa Arab yang dirilis pekan lalu, dan cuplikannya ditayangkan televisi Mesir yang kemudian memantik protes di berbagai negara.
Bersamaan itu, keberadaan pria yang disebut sebut sebagai sutradara film, Sam Bacile, misterius. Dalam artikel Wall Street Journal, Bacile yang mengaku dirinya warga negara Amerika keturunan Israel dan mendapatkan sumbangan dari para penganut Yahudi untuk membiayai film kontroversial itu.
Hingga kemarin keberadaan Bacile misterius. Kecurigaan identitas Bacile menyeruak, manakala konsultan film AS, Steve Klein menyebut Bacile hanya nama samaran. Tak ada yang mengetahui secara pasti identitas sutradara itu.

0 komentar:

Poskan Komentar