Acer Guraru Award 2012

Sabtu, 08 September 2012 |


Ping your blog, website, or RSS feed for Free
ACER GURU AWARD 2012
Rasanya pikiran ini ada keraguan, setelah menerima komentar dari sahabat g+ (google plus) tentang Acer Guraru Award 2012 setelah mengecek dan mengunjungi situs pelaksana dan membaca ketentuan dan syarat utama dan tata cara mengikuti Award tersebut....wah, ternyada tidak sulit. Komentar dari sahabat g+ seperti ini : 
Salam Guraru!
Rekan guru dan para pemerhati pendidikan Indonesia, masih ingat dengan Acer Guraru Award yang lalu? Ya, dalam upaya meningkatkan kreativitas serta partisipasi guru dalam peningkatan literasi teknologi, Acer Guru Era Baru (Guraru) kembali mengadakan Acer Guraru Award 2012.
Acer Guraru Award adalah penghargaan tahunan dari Acer Indonesia untuk guru Indonesia yang secara konsisten mengoptimalkan penggunaan blog dan media sosial untuk berbagi seputar pendidikan serta memanfaatkannya untuk berinteraksi dengan murid dan audiens yang lebih luas. Tak hanya itu, guru tersebut juga mendorong penggunaan blog dan media sosial secara positif.
Bagi para guru yang memiliki blog, mari daftarkan blog anda. Anda juga bisa menominasikan blog yang dikelola oleh rekan guru anda.
Periode pendaftaran atau nominasi adalah 1 Agustus – 30 September 2012. Pendaftaran hanya dapat dilakukan di www.award.guraru.org.

Untuk keterangan lebih lengkap, silakan klik Guraru Award 2012 dan daftarkan blog andalan Anda.


Salam
Pengelola Guraru
www.guraru.org
@guraruID
Dari Komentar tersebut keinginan untuk mengikuti Acer Guraru Award 2012 akhirnya terlaksana. Sekarang blog yg saya kelola didaftarkan untuk mengikuti Acer Guraru Award 2012. 
Untuk sahabat yg ingin merekomandasikan blog anda silahkan daftarkan sekarang juga, selain pemilik blog rekan guru lainnya dapat merekomendasikan blog. Untuk syarat dan tata cara silahkan Baca Disini Jika anda seorang guru dan memiliki blog yg anda kelola sampai dengan sekarang silahkan rekomendasikan blog anda intinya bahwa blog yg dikelola tentang pendidikan dan admin adalah seorang tenaga pendidik/guru. Rekan guru lain boleh merekomendasikan blog rekan lainnya, Terima kasih untuk segala dukunganya.......

0 komentar:

Poskan Komentar