Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Kumpulan soal
ULangan IPA
SD kelas 5 tentang Pernapasan
Sebelumnya ane mohon maaf atas ketidaknyamanan pada blog ini, karena waktu hari minggu blog ini hampir dicurigai sebagai sarang Malware jadi pihak mbah google sempat memblok blog ini, sedih bercampur kaget, aduh bagaimana ini...????.
Tapi Syukur blog ini sekarang sudah sehat dengan bantuan Paman Webmaster Tool yang telah sudi mengobati blog ane, makasih paman webmastertool.
nah sekarang ane mulai memposting untuk membagi bagikan warisan, eh warisan lagi. membagikan soal latihan ulangan untuk agan semuanya. semoga soal soal ini bisa membantu agan semuanya, dan ane minta do'anya supaya mbah google menyayangi blog ane ini, seperti menyayangi anaknya sendiri seperti, gmail, blogspot, youtube dll
ok, Soal ulangan kali ini adalah soal ulangan IPA SD Kelas 5 tentang Pernapasan, ane sematkan di google docs, caranya tinggal klik link dibawah dan kalau sudah di google docs tinggal klik file dan klik unduh sebagai.
Ini Soal Ulangan IPA kelas 5 tentang Pernapasan. selamat belajar dan sukses selalu.

0 komentar:

Posting Komentar