Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Panitia Lokal Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Kota Bandung, mencatat hingga akhir pekan lalu, 2.074 orang telah membeli formulir pendaftaran.

Terdiri dari 638 pembeli formulir kelompok IPA, 973 kelompok IPS, dan 463 pembeli formulir kelompok IPC. Panlok SNMPTN Bandung mengimbau kepada para peserta, untuk lebih hati-hati dalam mengisi biodata orang (Borang) pendaftaran online. "Dalam pengisian Borang terdapat beberapa hal yang jika telah dipilih dan disetujui oleh calon peserta, maka hal tersebut tidak dapat diubah. Ketentuan ini berlaku dalam pemilihan kelompok ujian dan panlok tempat mengikuti ujian," ujar Sub Bidang Informasi dan Humas Panlok SNMPTN Bandung Weny Widyowati.

Weny menekankan, saat log ini, kelompok ujian dalam halaman pertama SNMPTN diisi berdasarkan Program Studi (Prodi) pada Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang dipilih termasuk dalam kelompok ujian yang mana, bukan berdasarkan jurusan pada saat SMA. Oleh karena itu, lanjutnya, calon peserta diharapkan mencari informasi terlebih dahulu mengenai persyaratan prodi pada PTN yang diminati termasuk persyaratan kelompok ujian yakni IPA, IPS, dan IPC.

"Jika nantinya terjadi kesalahan pada pemilihan kelompok ujian dan panlok tempat mengikuti ujian adalah menjadi tanggungjawab setiap calon peserta," kata Weny



Sumber : kampus.okezone.com
Oleh : Ardhi Sukses

0 komentar:

Poskan Komentar