Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Adik-adik yang saya sayangi, yang masih tetap bersemangat untuk belajar guna mencapai tujuan, khususnya untuk lulus SNMPTN 2012 pada jurusan yang di inginkan.

Sekedar membantu sebagai andil saya dalam memajukan pendidikan, berikut saya sediakan link untuk mendownload beberapa soal yang kiranya bisa dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin.

Ingat, SNMPTN hanya tinggal beberapa hari lagi. Jadi kamu harus tetap berusaha maksimal. Saya sarankan, bagi yang kurang cepat dalam memahami pelajaran, kalian pergunakan MUSIC BRAINWAVE-AKTIVASI GELOMBANG OTAK Untuk meningkatkan proses pemahaman belajar agar otak bisa dimanfaatkan secara optimal. MUSIC yang SANGAT LUAR BIASA. Semakin lama kamu memanfaatkan music ini, maka akan semakin baik performa otak kamu.
Password untuk mendownload soal : prediksisoalsnmptn.com
Untuk music tersebut, kamu bisa langsung pesan ke www.prediksisoalsnmptn.com. Ini bukan promosi, tetapi sekedar berbagi, karena memang saya tahu kelebihan music seperti itu.

Berikutnya, sebelum kamu memdownload soal di bawah ini, pastikan kamu sudah membaca seluruh isi dari postingan kita kali ini, karena saya tidak melayani pertanyaan "DIMANA PASSWORDNYA?". Kecuali jika passwordnya tidak bisa di gunakan. Oke...!!!

Password ada di dalam paragraf di atas. Silahkan di baca dulu..

Prediksi Soal SNMPTN 2012 IPA dan IPS

Latihan SNMPTN 2012 IPD 1
Latihan SNMPTN 2012 IPD 2

Latihan SNMPTN 2012 IPA 1
Latihan SNMPTN 2012 IPA 2

Latihan SNMPTN 2012 IPS 1
Latihan SNMPTN 2012 IPS 2

Latihan SNMPTN 2012 TPA 1
Latihan SNMPTN 2012 TPA 2

Selamat berjuang dan semoga kita semua sukses untuk kedepannya. Amin
Untuk mendownload soal-soal lainnya, silahkan klik DI SINI.


Sumber : yohansalman.com
Oleh : Ardhi Sukses

0 komentar:

Posting Komentar