Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Facebook belum lama sudah meresmikan fitu terbarunya, yaitu video chat. Fitur baru Facebook ini menambahkan persaingannya dengan Google+, jejaring sosial besutan Google.

Sebelum anda mencoba video chat di Facebook pastikan dulu webcam di perangkat anda telah aktif menyala, selanjutnya unduh dan instal software yang diperlukan agar layanan tersebut bisa berjalan sempurna dengan webcam atau microphone Anda.

Biasanya, tampilan untuk menguduh software pendukung itu sudah ditampilkan saat pertama kali muncul di home page facebook anda atau bisa langsung check di: VIDEO CHAT FACEBOOK.
Fitur facebook yang akan kita bahas kali ini adalah video chat. Nah, untuk mencapai fitur video chat ini, terlihat bahwa facebook bekerja sama dengan skype.Untuk dapat menikmati video chat di facebook, anda perlu untuk menginstall plugins terlebih dahulu. Caranya adalah pada kotak chat, silakan anda klik ikon kamera video. Maka akan muncul menu untuk menginstall.
Contoh code menu install Video chat Facebook
Setelah diinstall, maka facebook anda sudah siap untuk melakukan video chat. Untuk melakukan video chat, caranya sama dengan mengeklik icon video kamera pada kotak chat teman facebook yang ingin anda hubungi.
Sebenernya fitur ini sudah lama ada di facebook. Tapi baru sempet posting sekarang. Harap maklum lah, sibuk dengan kegiatan kampus. :pNah, pada pertemuan kali ini, saya akan berbagi tentang fitur terbaru dari facebook. Sebenernya fitur ini sudah lumayan lama. Tapi barangkali dari anda masih banyak yang belum mencobanya. Fitur facebook yang akan kita bahas kali ini adalah video chat.
CONTOH VIDEO CHAT FB
 
untuk mencapai fitur video chat ini, terlihat bahwa facebook bekerja sama dengan skype.Untuk dapat menikmati video chat di facebook, anda perlu untuk menginstall plugins terlebih dahulu. Caranya adalah pada kotak chat, silakan anda klik ikon kamera video. Maka akan muncul menu untuk menginstall.
 
Setelah diinstall, maka facebook anda sudah siap untuk melakukan video chat. Untuk melakukan video chat, caranya sama dengan mengeklik icon video kamera pada kotak chat teman facebook ng ingin anda hubungi.
Selamat mencoba....
Silahkan tinggalkan komentar anda, jika ada hal yang tidak jelas pada posting ini.

0 komentar:

Poskan Komentar