Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Ujian nasional yang telah di depan mata membuat banyak siswa cemas.
Wajar saja ... Kita semua pasti pernah membaca di media massa atau juga melihat lewat televisi bagaimana histeria siswa yang dinyatakan tidak lulus. Bagaimana jika itu benar-benar terjadi?!

Kekhawatiran tak berkesudahan itu seringkali membuahkan pikiran-pikiran aneh. Siswa yang ingin lulus UN 2012 dengan jalan pintas melakukan berbagai cara untuk dapat berhasil. Sebut saja cara yang paling populer adalah dengan mencari Bocoran UN 2012 di internet. Iya kan?! Atau jangan-jangan kamu juga masuk ke artikel ini karena menggunakan kata kunci Kunci Jawaban UN 2012.
Hayo ngaku ... ^_^

Saya pertegas lagi : Kamu tidak akan menemukan kunci jawaban UN 2012 di internet. Mengapa?!

Saya tak tau blogger mana yang berani mempertaruhkan kebebasannya berkreasi dengan menuliskan dan menyebarkan Kunci Jawaban UN 2012 lewat websitenya. Kamu pasti tau bagaimana hukuman bagi seseorang yang membuka rahasia negara. Tau kan?!

Seorang guru atau kepala sekolah yang ketahuan secara terang-terangan membantu siswanya dalam proses ujian nasional saja diberi hukuman penjara. Apalagi jika ia adalah seorang blogger yang notabene website dan segala identitas (termasuk alamat IP komputernya) sudah tercatat secara baik?!

Jika kamu memang berusaha untuk menemukan Kunci Jawaban UN 2012 di internet, saya berpesan agar kamu segera tobat. Hehe ... Kunci Jawaban UN 2012 tidak akan kamu temukan semudah mencari artikel Soal UN SMA 2012, atau juga mencari artikel Soal UN SMP 2012, dan lain sebagainya.

Karenanya, segeralah perbaiki niatmu. Saya memberikan solusi bagimu dengan tidak mencatat alamat IPmu dan melaporkannya pada yang berwajib (Hehe ... Becanda!).

Tapi jika kamu memaksa, saya akan memenuhinya. Jangan kecewa dulu. Saya akan tetap memberikan tips rahasia agar kamu lulus ujian nasional. Saya akan memberikan kunci sukses menjalani UN 2012, namun hanya dengan 1 trik saja. Saya yakin cara ini akan membuat kamu berhasil. Saya jamin 100%. Bagaimana caranya?!

Untuk mengetahui caranya kamu harus mengira-ngira apa yang terjadi sehingga seseorang tidak lulus dalam ujian nasional?! Jawabannya adalah karena dia tidak menuruti perintah soal. Jelas-jelas dikatakan bahwa untuk dapat lulus, maka kamu harus melakukan satu hal : "Pilihlah jawaban yang benar!". Itu dia!!! Untuk dapat lulus, kamu hanya harus memilih jawaban yang benar. Jangan memilih jawaban yang salah! Oke?! Haha ...

Ya sudah, dari tadi bercanda mulu. Ini ada contoh latihan soal yang dapat kamu gunakan. Buruan download beberapa contoh latihan soal ujian nasional yang dapat kamu pelajari agar bisa lulus dengan cara ksatria pada ujian nanti. Oke?!

Sumber : meetabied.blogspot.com
Oleh : Ardhi Sukses
 

0 komentar:

Posting Komentar