Ping your blog, website, or RSS feed for Free


Apa asosiasi pertama Anda dengan "ujian" kata? Apakah stres dan ketakutan? Atau mungkin itu adalah bantuan atau tanda yang baik? Ini bervariasi dari siswa untuk siswa dan tergantung pada sikap orang tertentu. Namun, jika Anda merasa takut sebelum ujian, artikel ini adalah apa yang Anda perlu membaca untuk menenangkan diri. Di sini Anda akan menemukan beberapa tips yang berguna untuk hasil ujian sukses.





1. Hindari Pemblokiran Mental!

Jika Anda kelebihan dengan Studi, akan ada saat ketika otak Anda menolak untuk menerima informasi dan itu akan sulit untuk menganalisis. Ini biasanya terjadi pada ujian. Untuk menghindari situasi ini, dianjurkan untuk tidak belajar segala sesuatu pada saat terakhir. Anda memiliki semester untuk belajar secara bertahap, jadi gunakan waktu ini bijaksana.
Your Ad Here

2. Hindari Menghafal-Hidupkan Memahami!

Kesalahan yang paling umum untuk semua siswa yang bersiap-siap untuk ujian adalah bahwa mereka mencoba untuk menghafal semua informasi bahkan tanpa berusaha untuk Memahaminya. Jangan begitu kejam kepada diri sendiri! Jika Anda mempelajari sesuatu-coba bayangkan cara kerjanya pada praktek. Ini akan sangat berguna bagi Anda karena ada kemungkinan bahwa Anda akan membutuhkan pengetahuan ini untuk pekerjaan di masa depan Anda.
Your Ad Here

3. Luangkan waktu lebih banyak pada mata pelajaran yang Anda kurang mengerti

Hal ini penting untuk menggunakan prioritas dalam studi dan memahami dimana subjek Anda tahu lebih buruk daripada yang lain. Oleh karena itu, perlu untuk membayar perhatian lebih pada mata pelajaran tersebut. Ini mungkin tidak sangat menyenangkan untuk belajar sesuatu yang tidak Anda sukai atau mengerti, tapi kemudian Anda akan memahami bagaimana pentingnya untuk memprioritaskan.

4. Gunakan catatan dalam studi Anda

Belajar sesuatu yang baru setiap hari. Cobalah untuk membaca, menulis dan berbicara sebanyak yang Anda bisa. Hal ini penting untuk menggunakan memori visual untuk bersiap-siap untuk ujian apapun. Masukan stiker dengan catatan Anda pada dinding di kamar Anda, di cermin di kamar mandi. Menempel beberapa di lemari es di dapur.

Lanjutkan ke bagian duanya, silahkan klik DI SINI

Sumber : id.hicow.com
Oleh : Ardhi Sukses


0 komentar:

Poskan Komentar